Bangun Rumah Di Tanah Orang, Keluarga Margono Dan Tasmi Mendapatkan Surat Cinta Dari Kuasa Hukum Supriyanto

Rumah milik Margono Yang Berdirinya Di Tanah Milik Supriyanto

Layar Independen, Madiun, 24 Januari 2022

Supriyanto warga RT 07 RW 02 Desa Klumpit Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun, melalui kuasa Hukum Rosyid Pamudji. S.H., M.H, Pada tanggal 20/01, melayangkan surat somasi yang pertama kepada keluarga Margono dan Tasmi. Pasalnya, Margo dan Tasmi diduga membuat rumah di tanah milik Supriyanto tanpa ijin.
Rosyih Pamudji.S.H.,M.H dikonfirmasi menjelaskan bahwa somasi yang dikirim ke keluarga Margono dan Tasmi itu bukannya ngawur, melainkan kita sudah fulbaket melalui instansi yang berwenang.
“Kita, sudah fulbaket dari BPN Kabupaten Madiun. Dokumen atau surat – surat yang dimiliki oleh klien kita sah dan lengkap menurut hukum” kata Rosyih Pamudji, S.H.,M.H.
Lebih lanjut, Kuasa Hukum Supriyanto juga mempersilahkan kepada pihak – pihak tertentu yang merasa mempunyai hak kepemilikan tanah yang saat ini dimiliki oleh klien kami dan meragukan keaslian dokumen milik klien kami, saya persilahkan untuk melakukan gugatan.
“Bila ada yang meragukan dokumen yang dimiliki oleh klien kita, saya persilahkan untuk menempuh jalur hukum” cetus Rosyih Pamudji, S.H., M.H.
Bahkan selain itu, Rosyih Pamudji, S.H,.M.H juga menjelaskan bahwa yang mengherankan kenapa para pihak yang kita duga telah melakukan penzholiman kepada keluarga Supriyanto berani berkoar – koar melalui media seolah – olah Supriyanto itu yang salah, sudah menjustifikasi kepada masyarakat sekitaran obyek tanah yang dimaksud bahkan bernada pencemaran nama baik.

Rumah Tasmi Yang Berdiri Di Tanah Milik Supriyanto


“Saya heran kepada mereka para pihak kok berani – beraninya melakukan fitnah keji ke keluarga Supriyanto, dan saya sarankan kepada saudara Margono dan Tasmi dengan adanya somasi, segera melakukan pembongkaran rumah yang didirikan di atas tanah milik klien kami yang tanpa ijin. Sebelum kita melangkah lebih jauh lagi” ancam Rosyih Pamudji, S.H,. M.H.
Sementara itu, Darsono salah satu keluarga dari Tasmi dan Margono saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, membenarkan bahwa pihak keluarga nya mendapatkan somasi.
“Ya, kita mendapatkan somasi dan surat itu masih saya tahan karena Bapak saya mengalami sakit struk” tulis Darsono di WhatsApp. (Dit/Ngi)