Ribuan Masyarakat Desa Banjarsari Kulon Hadiri Tasyakuran Kepala Desa Terpilih

Bambang Hermawan Bersama Istri, Saat Memberikan Sambutan Dan Ucapan Kepada Masyarakat Yang Telah Sudi Datang Ke Acara Tasyakuran

Layar Independen, Madiun, 27 Desember 2021

Bambang Hermawan Kepala Desa terpilih yang dipercayai masyarakat Desa Banjarsari Kulon Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun hari Senin (27/12/21), mengadakan tasyakuran. Diadakannya tasyakuran tersebut, selain untuk memuji rasa syukurnya di hadapan Allah karena telah diberikan kepercayaan memimpin Desa Banjarsari Kulon sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun nya yang ke 47. Dalam acara tersebut ribuan masyarakat Desa Banjarsari Kulon berduyun – duyun mendatangi kediaman Bambang Hermawan dengan tujuan selain untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi kepala desa juga mengucapkan selamat ulang tahun.
Sementara itu, Bambang Hermawan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat desa yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Desa Banjarsari Kulon menjadi desa yang lebih maju dalam segi ekonomi dan pembangunan.

Suasana Meriah, Para Senopati Banjarsari Kulon Dan Srikandi Joget Bareng


“Saya, ucapkan terimakasih atas kedatangan masyarakat Desa Banjarsari Kulon, karena telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Desa Banjarsari Kulon. Tanpa adanya dukungan dari semua elemen masyarakat tidak mungkin saya akan menjadi Kepala Desa, semua dari rakyat, untuk rakyat dan buat rakyat” kata Bambang Hermawan. (Ngi/Dit)