Pj Kepala Desa Ngadirejo Diadukan Ke KASN

Tanda Bukti Pengiriman Ke KASN

Layar Independen, Madiun, 23 Desember 2021

Tidak terima pagar pembatas rumahnya di robohkan Wiwik Ruminiati warga Dukuh Combor Desa Ngadirejo Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, mengadukan Arif Wijarnako, SE kepada Komisi Apartur Sipil Negara dengan cara melayang kan surat. Pasalnya, ulah Pj Kepala Desa Ngadirejo dengan mengeluarkan surat perintah pembongkaran pagar dengan nomor. 593/199/402.415.06/2021, itu telah merugikan pihak keluarga nya.
Wiwik Ruminiati, menjelaskan bahwa dirinya bukan cuma mengadukan Arif Wijarnako, SE ke Komisi Apartur Sipil Negara karena telah mengeluarkan surat pembongkaran pagar, namun pihaknya juga mengadukan keluarga Tukiem ke polres Madiun Kabupaten karena telah melakukan pembongkaran pagar pembatas rumah yang dibangun nya secara paksa.
“Ya, saya memang mengadukan Arif Wijarnako, SE ke Komisi Apartur Sipil Negara dengan mengirimkan surat, bahkan surat aduan yang ditujukan ke Komisi Apartur Sipil juga di tembuskan ke Komnas HAM, DPR RI, dan Presiden RI” jelas Wiwik Ruminiati.

Wiwik Ruminiati Saat Menandatangani Aduan Yang Akan Di Kirim Ke KASN


Lebih lanjut, dirinya (Wiwik Ruminiati – Red) bukan cuma akan menempuh jalan pidana untuk mencari keadilan namun dirinya juga akan menempuh jalan perdata.
“Secara material kerugian keluarga kami mencari Rp. 25.000.000.,- namun untuk kerugian Inmatril itu, akan saya selesaikan di pengadilan nantinya”lanjut Wiwik.
Sementara itu, Arif Wijarnako, SE yang bersangkutan terkait aduan saudari Wiwik Ruminiati di konfirmasi melalui WhatsApp belum ada jawaban.
Sementara, Heri Kurniawan Camat Wonoasri Kabupaten Madiun di mintai komentar tentang Pj Kepala Desa Ngadirejo yang di adukan ke Komisi Apartur Sipil Negara melalui WhatsApp nya cuma menuliskan, Iya, gak papa monggo. Terimakasih ini, semua buat pelajaran kita dan warga nggih. (Red)