130 Warga Sangen Terima BLT DD Bulan Desember

Masyarakat Desa Sangen Terima BLT DD

Layar Independen, Madiun, 16 desember 2021

Pemerintah Desa Sangen Kecamatan Geger Kabupaten Madiun membagikan Bantuan Langsung Tunai kepada 130 masyarakat Desa yang terdampak Covid-19. Bantuan yang dibagikan bulan Desember ini sebesar Rp. 39.000.000,- (Tiga Puluh Sembilan Juta) yang diambil kan dari Dana Desa.
Sonny Hendro Cahyono, SE menjelaskan bahwa Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19 memang sangat berdampak pada perekonomian masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Ada sejumlah 130 masyarakat desa sangen yang mendapatkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa.
“Total ada 130 warga yang mendapat kan bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa” terang Sonny Hendro Cahyono, SE.
Sementara itu, Binti Warga RT 11 Desa Sangen setelah menerima bantuan langsung tunai mengatakan dirinya sangat senang mendapat kan bantuan langsung tunai dari pemerintah desa, karena baginya bantuan itu sangat membantu perekonomian nya.
“Iya, saya merasa senang mendapat bantuan karena bisa membantu perekonomian saya di musim pandemi ini” tutur Binti. (Ngi/Dit)130 Warga Sangen Terima BLT DD Bulan Desember