Vaksin Dapat Dooprize, Ini Yang Dilakukan Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli Kabupaten Kediri

Dari kiri ketua Satgas Covid 19 Nasdem Peduli Kabupaten Kediri, Camat Puncu Hadi Mulyo, Kades Asmorobangun Sunardi dan Drs.Lutgi Mahmudiono ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri

Layar Independen, Kediri, 16 November 2021

Dalam membantu Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi, sentra Vaksinasi Nasdem Peduli Kabupaten Kediri membuat gebrakan untuk menarik perhatian masyarakat dengan menggelar Vaksinasi massal dan semua peserta mendapatkan door prize.

Vaksinasi yang di gelar di Balai Desa Asmorobangun Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri pada Selasa ( 16/11/21 ) dengan vaksin jenis Pfizer dengan 300 dosis pertama dan untuk setiap peserta vaksin mendapatkan door prize dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, hal ini dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat untuk datang melakukan vaksin.

Khusnul Arif,Sos.S ketua Satgas Covid 19 DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri menyampaikan, pelaksanaan Vaksinasi kali ini memang lain dari pelaksanaan sebelumnya, kali ini dengan bervaksin mendapatkan door prize bertujuan untuk menggenjot peserta Vaksinasi yang mana di Desa Asmorobangun ini yang sudah tervaksin sudah mencapai 70% dan kami dari Nasdem Peduli untuk melakukan percepatan Vaksinasi agar bisa segera terselesaikan dan semua masyarakat bisa tervaksin semua, ucap Mas Pipin panggilan akrabnya Khusnul Arif.

Camat Puncu, Hadi Muljo, S.Pd., S.H., MM yang sempat hadir di Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli, kepada awak media menyampaikan, ” Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dari manapun yang tujuannya membantu program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi, seperti yang dilakukan Partai Nasdem kali ini dan saya ucapkan terima kasih kepada Nasdem yang peduli kepada masyarakat guna membantu Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi ini, ucapnya.

Sunardi, S.Sos Kepala Desa Asmorobangun, kepada awak media menyampaikan, terima kasih sebelumnya atas kegiatan Vaksinasi dari Partai Nasdem, yang mana sudah melakukan vaksinasi untuk masyarakat Desa Asmorobangun dan sekitarnya semoga bermanfaat bagi masyarakat dan semoga selalu berkelanjutan disamping kegiatan Vaksinasi juga kegiatan lainnya, ucapnya.

Kades Sunardi menambahkan, untuk masyarakat Desa Asmorobangun saat ini yang sudah tervaksin 70% dan ada penambahan vaksin hari ini 222 orang yang sudah tervaksin dari 256 yang terdaftar dan sisanya belum bisa melakukan vaksin karena kurang sehat dengan tensinya 200, pungkas Kades. (Bond)