Komunitas Mobilio Nusantara Region Bajoel Surabaya Santuni Anak Yatim Piatu

Ketua komunitas Mobilio Nusantara/ Region Bajoel Surabaya Raya Yery Kristiawan Saat Memberikan Santunan

Layar Independen, Kediri, 14 November 2021

Komunitas Mobilio Nusantara ( MOST ) Region Bajoel Surabaya yang semula menghadiri acara pernikahan membernya ada yang punya gawe di Kediri dan secara dadakan mengadakan acara peduli sesama dengan memberi santunan anak yatim-piatu yang ada di Desa Wates Kecamatan Wates Kabupaten Kediri yang bertempat di rumah Fira Perwitasari salah satu anggota komunitas Mobilio Nusantara.

Dalam acara ini dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Al Husna Wates, Ustadz Ahmad Sultan Arifuddin (Gus Tata) Ketua komunitas Mobilio Nusantara Region Bajoel Surabaya beserta member komunitas MOST serta 56 anak yatim-piatu yang akan diberi santunan.

Yery Kristiawan Ketua Region Bajoel Surabaya Raya kepada awak media menyampaikan, komunitas Mobilio Nusantara ( MOST ) ini baru terbentuk satu yang lalu dengan anggota untuk Surabaya raya kurang lebih 150 anggota yang meliputi Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Ngajuk, Kediri, Blitar dan secara Nasional MOST mempunya anggota kurang lebih ada 600, ungkap Yery.

Yery Kristiawan menyampaikan, kami menargetkan dalam dua tahun minimal mencapai 2000 member, dan saat ini penambahannya per hari 5 sampai 6 member, terangnya.

Region Bajoel dalam hal ini melakukan kegiatan peduli sesama di samping kegiatan lainnya dan kebetulan saat ini ada member dari Kediri yang lagi punya gawe ( hajat ) sekalian kita mengadakan kegiatan sosial dengan memberi santunan kepada anak yatim-piatu, ucapnya.( Bond )