Satu Dekade Dijalan Restorasi Nasdem Ingin Selalu Ada Di Tengah Masyarakat

Layar Independen, Kediri, 12 November 2021

Hari ulang tahun Partai Nasdem yang jatuh pada tanggal 11 Nopember dirayakan bersama awak media di Markas Kuliner Simpang 5 Kediri digelar secara sederhana oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri dengan acara potong tumpeng serta dialog bersama awak media.

Drs. Lutfi Mahmudiono Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri dan juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri dalam HUT Partai Nasdem menyampaikan terima kasih kepada rekan – rekan media yang turut mendukung dalam penyampaian berita yang berimbang selama ini dan Partai Nasdem siap menerima kritikan dan saran dari masyarakat guna meningkatkan kinerja yang bermanfaat untuk masyarakat, ulasnya.

Partai Nasdem selama ini telah me├▒jalankan program – programnya, yang diantaranya program pasar murah yang masih terus berjalan, program Nasdem Peduli dalam hal ini dengan mengadakan Vaksinasi massal guna membantu Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi bagi masyarakat, program sosisal serta program lainnya, terang Kakak Lutfi.

Kakak Lutfi menambahkan, yang pasti Nasdem ingin selalu berada di tengah masyarakat dengan begitu kita akan tahu apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat, ungkapnya.(Bond)