Satlantas Polres Kediri Kota Patroli Menggunakan Sepeda Dalam Menyambut Hari pahlawan

Layar Independen, Kediri, 10 November 2021

Di Hari Pahlawan, Satlantas Polres Kediri Kota Patroli Dengan Bersepeda dan Berpakaian Pahlawan.
Satuan Lalu Lintas (Satlantas)Polres Kediri Kota mengadakan patroli di beberapa ruas jalan di Kota Kediri, Rabu (10/11/21),
Patroli dilakukan dengan menggunakan sepeda dan memakai pakaian pahlawan serta dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Pandri Putra Simbolon.
Kegiatan patroli yang berbeda dari biasanya ini bertujuan untuk menyambut Hari Pahlawan.
“Untuk memyambut Hari Pahlawan Sat Lantas Polres Kediri Kota sengaja buat beda untuk kegiatan kali ini” terang Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Pandri Putra Simbolon.
Kegiatan patroli yang berbeda dari biasanya ini bertujuan untuk menyambut Hari Pahlawan. Tegasnya.
Juga dipasang bendera merah putih di sepeda untuk melambangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kasat Lantas Kediri Kota berpesan kepada anggota dan pengguna jalan serta masyarakat agar jangan sampai melupakan jasa-jasa pahlawan. Kemerdekaan negara ini itu merupakan jasa para pahlawan kita.
Kegiatan patroli Hari Pahlawan Satlantas Polres Kediri Kota diawali dengan apel pagi dan pemberian penghargaan kepada 5 (lima) anggota yang berprestasi kemudian diteruskan patroli dengan menggunakan sepeda. Sasarannya ke beberapa ruas jalan raya Kota Kediri, seperti simpang empat Jembatan Brawijaya dan Jalan Dhoho serta Alon alon Kota Kediri.
“Diharapkan semua anggota berlomba-lomba untuk mendapatkan prestasi dalam melaksanakan tugas, tambahnya.
Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M.(Bond)