Jelang Laga Perdana Persedikab Kediri Dua Anggota DPRD Kabupaten Kediri Tinjau Kesiapan Stadion Brawijaya

dua anggota DPRD Kabupaten Kediri meninjau kesiapan Stadion Brawijaya Kota Kediri pada Senin (08/11).

Layar Independen, Kediri, 9 November 2021

Menjelang laga perdana Persedikab Kediri akan bertanding di Liga III PSSI, dua anggota DPRD Kabupaten Kediri meninjau kesiapan Stadion Brawijaya Kota Kediri pada Senin (08/11). Mulai dari persiapan lokasi swab, ruang ganti pemain hingga rumput stadion tidak luput dari pantauan. “Harapan kami bermain untuk menang dan lolos Liga II,” ucap Lutfi Mahmudiono, Wakil Ketua Komisi 1 saat dikonfirmasi. Turut mendampingi, Khusnul Arif, Anggota Komisi IV yang juga membidangi olahraga disambut pihak penggelola stadion, Sugiarto.

Sejumlah kalangan menyatakan dukungan penuh Persedikab bangkit di bawah Ketua Umum Hanindhito Himawan Pramana, sosok Bupati Kediri termuda se-Indonesia. Mendatangkan pelatih berlisensi A AFC, Coach Tony Ho merupakan bagian dari keinginan menjadi juara dan lolos ke kasta lebih tinggi.

Media Officer Persedikab Dimas Andhika menyatakan bahwa kondisi anak-anak Bledug Kelud dalam kondisi on fire dan siap tampil perdana. “Semua pemain dalam kondisi terbaiknya saat ini dan siap ditampilkan dalam laga perdana besok,” ucapnya. Begitu juga Ketua Panpel Persedikab, H. Nursalim menyampaikan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Panpel Persik juga petugas gabungan keamanan.

“Bahwa selama pertandingan digelar di Stadion Brawijaya tanpa ada penonton. Siapapun yang masuk ke dalam dibatasi jumlahnya dan harus menjalani Swab. Kami tidak ingin mengambil resiko dan tunduk pada peraturan ditetapkan PSSI,” jelasnya. Usai meninjau stadion, Lutfi Mahmudiono sempat berbincang dengan sejumlah atlet atletik rupanya sebagian besar merupakan pelajar warga Kabupaten Kediri.

“Rupanya Kabupaten Kediri memiliki banyak bibit-bibit unggul. Kami akan sampaikan kepada Mas Bup, agar Stadion Canda Bhirawa segera dipugar agar bisa memberikan fasilitas kepada sejumlah atlet dari sejumlah cabang olahraga. Kepada pendukung sejati Persedikab, menginggat masih pandemi untuk tidak ke stadion. Laga ini disiarkan langsung melalui salah salah satu aplikasi dan mari bersama-sama kita doakan demi setiap kemenangannya,” ucap politisi senior Partai NasDem. ( Bond )