Nadine Alfiano : Setelah Di Vaksin Pfizer Ternyata Tidak Sakit Dan Tidak Ada Reaksi Apa – Apa

Layar Independen, Kediri, 30 Oktober 201

Pelaksanaan Vaksin di titik ke dua dalam tahab ke dua dari Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli Kabupaten Kediri kali ini ada yang berbeda dan dengan maksud untuk menarik perhatian serta semangat para peserta Vaksinasi yang mana pelaksanaan kegiatan vaksin ini digelar di tempat wisata Alaska Desa Tempurejo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri pada Sabtu (30/10/21) bervaksin sambil berwisata.

Drs.Lutfi Mahmudiono Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri menyampaikan, bahwa ini merupakan pelaksanaan Vaksinasi di titik ke dua dari tahap ke dua program Nasdem Peduli, sengaja pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Wisata Alaska Desa Tempurejo ini dengan maksud untuk menarik perhatian masyarakat untuk datang melakukan vaksin Pfizer dan dari Satgas Covid 19 Nasdem Peduli menyediakan 400 Dosis untuk masyarakat Kecamatan Wates dan sekitarnya, terang Pak Lutfi.

Di tempat yang sama, Nadine Alfiano merupakan peserta termuda dan tercatat Sekolah Dasar YBPK Desa Segaran kelas 6. Nadine mengatakan, bahwa dirinya mendapat informasi kalau ada Vaksinasi dari Medsos kemudian dirinya didaftarkan Ibunya lewat pendaftaran online, ucapnya.

Nadine Alfiano merupakan peserta termuda dan tercatat Sekolah Dasar YBPK Desa Segaran kelas 6

Ketika ditanya bagaimana rasanya dan reaksinya setelah mendapatkan vaksin Pfizer ? Nadine menjelaskan, ” Ternyata di Vaksin itu tidak sakit dan tidak ada reaksi apa – apa setelah di vaksin” terang Nadine.

Nadine menambahkan, dirinya ikut vaksin disamping untuk meningkatkan Herd Imunity juga supaya bisa berpergian, ucapnya.(Bond)