Bukan Sekedar Aduan, Oknum Polisi Juga Akan Di Propamkan

Bukti Transfer Rini Setiowati Ke Freddy

ayar Independen, Ponorogo, 15 September 2021

Merasa uangnya sebesar Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) digelapkan oleh Freddy Chandra Ekana, Rini Setiowati mengadukan dugaan tindak pidana penggelapan dan atau penipuan ke Polres Ponorogo tadi sekira pukul 11.30.WIB. Rini Setiowati yang datang ke Polres Ponorogo bersama Suaminya, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pada tanggal 30 Juni di datangi oleh tiga orang yang mengaku dari SMS finance, dan meminta angsuran, karena memang pada waktu itu, saya belum bayar.

Mobil Milik Rini Setiowati Saat Parkir Di Depan Polsek Mlarak


“Setelah di datangi tiga orang, saya telfon Freddy Chandra Ekana, dan menurut Freddy saya harus transfer, namun setelah saya transfer uang tersebut tidak di masukan ke angsuran” ucap Rini.
Masih menurut Rini, dirinya tahu kalau uang yang di titipkan ke Freddy tidak di bayarkan ke pihak finance setelah mobil Panther Touring warna silver dengan Nopol AE 1543 NN diambil paksa.
“Mobil saya di tarik paksa, setelah saya kroscek ke finance, ternyata uang yang saya transfer ke Freddy tidak di bayarkan” jelas Rini.
Lebih lanjut, Rini juga menerangkan dengan adanya dugaan adanya oknum polisi yang juga bermain dengan yang mencuri mobil miliknya, dalam waktu dekat ini dirinya juga akan ke Polda Jatim guna melaporkan ke propam.

Bukti Pengiriman Pengaduan Ke Polda, Mabes, Dan Kompolnas


“Saya akan laporkan juga oknum polisi yang bermain” cutus Rini.
Sampai berita ini diturunkan Freddy Chandra Ekana di konfirmasi melalui WhatsApp tidak ada jawaban, walaupu nampak dalam pesan tersebut centang dua warna biru. (Nggi/Pri)

Leave a Comment