Selain Berbuat Zolim Dirut PT. PLN Persero Juga Alergi Wartawan

Umum

Layar Independen, Tulungagung, 10 Februari 2021

Kelima warga Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung yang di duga menjadi korban ke zolim man pihak PT. PLN Persero melalui petugas Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL). Kemarin, melalui kuasa hukumnya melayangkan surat somasi ke dua. Pasalnya, surat somasi yang pertama tertanggal 30 Januari 2020 kemarin, tidak ada jawaban dari pihak PT. PLN Persero.

Tanda Bukti Pengiriman Surat Somasi


Sementara itu, Istikomah, Sri Utami, Kasih, Suryati, Euis Rusmanawati saat dikonfirmasi melalui Nanianto, S.H dan rekan selaku Kuasa hukum nya membenarkan bahwa, pihaknya telah melayangkan surat somasi ke dua.
” Benar, tanggal 8 February kemarin kita layangkan surat kedua ke pihak PT PLN Persero” ucap Nanianto, S.H.
Lebih lanjut, Nanianto, S.H juga menjelaskan bahwa pada hari ini, tadi kliennya mendapatkan panggilan ke tiga dari pihak PT. PLN Persero. Namun, isi surat dari PT. PLN Persero itu apa dirinya belum tau, karena surat tersebut masih ada pada klien nya dan belum di serahkan pada dirinya.

Surat Panggilan PT. PLN Ke – 3


“Isi surat tersebut tentang apa saya belum tau, kalau seandainya tentang jawaban somasi seharusnya saya selaku penasehat hukum dari ke lima warga Plosokandang juga mendapat tembusan. Karena itu, ada kode etik profesi, terkecuali surat itu tidak ada sangkut pautnya dengan masalah yang sudah di kuwasakan kepada saya” jelas Nanianto, S.H.
Sementara itu, Direktur PT PLN Persero UID Jawa Timur UP3 Kediri ULP Tulungagung Timbar Imam Pribadi tidak bisa dikonfirmasi. Pasalnya saat mau di konfirmasi tidak di perbolehkan oleh satpam PT. PLN Persero. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *