Bukan Cuma Sekedar Isapan jempol, Kades Plosokandang Buktikan Ucapan Nya

Layar Independen, Tulungagung 30 Januari 2021

Seperti yang di beritakan oleh Media Layar Independen pada 25 Januari kemarin dengan judul “Tidak Terima Warganya Di Zolimi, Kades Plosokandang Siap Ajukan Gugatan” ternyata h itu, bukanlah merupakan gertakan sambel belaka. Pasalnya kemarin Jum’at (29/21) Agus Waluyo Kepala Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru memfasilitasi ke empat warga nya untuk dipertemukan oleh pengacara.
Agus Waluyo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya akan tetap memperjuangkan ke empat masyarakat.
“Bukan cuma sekedar menfalitasi ke empat masyarakat saya untuk ketemu pengacara. Bahkan untuk biaya Itu, akan saya tanggung dengan biaya saya sendiri” ucap Agus Waluyo.
Masih menurut, Kepala Desa Plosokandang yang dikenal dengan sebutan Jendral ini juga akan memberi penerangan terhadap empat warga nya yang di zolimi oleh PT. PLN Persero.
“Bila dalam perjalanan gugatan PMH nanti pihak PT. PLN Persero sampai melakukan pemutusan sambungan listrik ke pelanggan yang notabene ini sebagai warga saya, maka warga saya akan saya kasih penerangan listrik dengan Panel Surya” terang Jenderal.
Sementara itu, Nanianto, S.H yang menerima kuasa dari ke lima warga Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung membenarkan bahwa ke lima warga desa Plosokandang yang bernama, Istikomah, Sri Utami, Kasih, Suryati, Euis Rusmanawati telah memberikan kuasa kepada dirinya.

Ke 5 Warga Desa Plosokandang Waktu Melakukan Penandatanganan Dengan Kuasa Hukum Nanianto, S.H


“Sebelum kita melakukan gugatan PMH secara resmi ke pengadilan, terlebih dahulu kita akan melakukan somasi kepada direktur PT. PLN Persero yang berada di Kabupaten Tulungagung” Ucap Nanianto, S.H.
Selain itu, Nanianto juga menyampaikan bahwa dirinya sebagai penasehat hukum dari ke lima masyarakat yang awam dengan hukum selain akan melakukan gugatan PMH juga akan menyiapkan laporan secara pidana.
“Bukan cuma perdata namun juga pidana akan kami tempuh bila itu, memungkinkan” jelas Nanianto, S.H (HUR)

Leave a Comment