Dinas Pemberdayaan Desa Provinsi Jawa Timur Adakan Lokakarya

Umum

Layar Independen

15 September 2020

Lokakarya Optimalisasi Posyantek Desa/antar desa, dalam rangka pengembangan teknologi tepat guna yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Propinsi Jawa timur yang berlokasi di Hotel Ollino Garden, Malang, Jatim. Rencananya akan di adakan selama 2 (dua) hari, yaitu pada tanggal 15 dan 16 September 2020.
Lokakarya yang di adakan Dinas Provinsi Jawa timur di buka langsung oleh Kepala Dinas PMD Provinsi Jatim, Ir.M Yasin yang didampingi oleh Kabid Bina Pemerintahan Desa Neni.

Suasana Lokakarya Yang Di Adakan Oleh DPMD Prov. Jatim


Acara tersebut di hadiri oleh 60 (enam puluh) peserta diantara 30 ( tiga puluh) orang dari Dinas DPM Kabupaten SE Jawa Timur dan 30 ( tiga puluh ) Kepala Desa Se Jawa Timur.
Acara tersebut mendatangkan narasumber dari Universitas Brawijaya Malang dan Posyantek Kedung Tehno Jaya.
Sementara itu, Setyo Wahyu Jatmiko, St Ketua Posyantek Kedung Tehno Jaya, berharap desa yang berada di Jawa Timur mampu mengoptimalkan teknologi di desa masing – masing sehingga desa mampu mendongkrak perekonomian desa itu sendiri.
“Saya, berharap desa mengoptalisasi posyantek desa dan posyantek antar desa dalam pengembangan teknologi tepat guna” kata Setyo Wahyu Jatmiko, SE. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *