Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiwa Universitas Muhammadiyah Malang Ikuti Senam Kesehatan dan Bagikan Sabun Cuci Tangan Serta Masker Bersama Masyarakat

Umum

Layar Independen

Tulungagung, 30 Agustus 2020

Pengabdian masyarakat oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang ikuti senam kesehatan bersama masyarakat desa kaligentong. Kelompok 61 gelombang 4 yang di bimbing oleh bapak Mohammad Chasrun Hasani, S.T., M.T. bagikan sabun cuci tangan kepada masyarakat, dalam kegiatan tersebut yang dihadiri langsung oleh ibu Jumirah (istri dari kepala desa kaligentong) selaku ketua ibu ibu PKK desa kaligentong. Dalam kegiatan tersebut juga di ikuti oleh masyarakat yg turut mengikuti senam kesehatan, “Senam ini di lakukan biasanya seminggu dua kali, jadi semenjak ada virus corona ini juga membantu kita menambah imun kita dari serangan virus covid-19” tutur Sriutami, masyarakat desa kaligentong yang mengikuti senam kesehatan.

Senam Kesehatan Bersama Masyarakat Desa Kaligentong

Sabun cuci tangan juga membantu membersihkan tangan selepas kegiatan di luar rumah dan masker diharapkan agar dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19. Sabun yang dibagikan kepada masyarkat merupakan sabun yang dibuat oleh mahasiswa pengabdian masyarakat Universitas Muhammadiyah bersama warga desa kaligentong. Ibu Jumirah juga memberikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa PMM UMM 2020 kelompok 61 , ” Terima kasih atas kegiatan nya yg telah di laksanakan selama ini di desa kaligentong, hari ini kami mendapat ilmu dan produk sabun cuci tangan dari teman teman mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Malang , semoga bisa bermanfaat produk yang telah dibuat dan yg telah dibagikan bersama masyarakat desa kaligentong.

“Semoga kegiatan hari ini lebih dapat membantu masyarakat desa kaligentong dan menambah keaktifan warga untuk menghambat rantai penyebaran covid-19” ujar Byas Ageng Haqiqie selaku koordinator PMM UMM 2020 Desa Kaligentong Kelompok 61.

Foto anggota kelompok 61 PMM UMM 2020 Desa Kaligentong
Foto Bersama Masyarakat Desa Kaligentong Seusai Senam Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *