Dindikpora Kabupaten Tulungagung Terlalu Paksakan Aturan Dalam Uji Konsekuensi

Hukum dan Kriminal

Layar Independen

Tulungagung, 07 Agustus 2020

Sidang Ajudikasi Non Litigasi antara Doanto Pulastyo sebagai pemohon dengan Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tulungagung sebagai termohon, Kamis (06/08) kembali di gelar. Sidang Ajudikasi Non Litigasi dengan nomor sengketa 151/XI/KI-Prov. Jatim-PS/2019, dengan agenda sidang pembuktian. Sidang yang dilakukan secara daring merupakan sidang sengketa yang ke tujuh (7) kalinya antara Doanto Pulastyo dengan Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tulungagung.

Hasil Rekaman Sidang KIP : Disdikpora Kabupaten Tulungagung dicecar uji konsekuensi oleh Majelis


Doanto Seusai sidang dikonfirmasi menjelaskan bahwa dirinya optimis akan memenangkan sengketa tersebut, pasalnya dalam sidang yang di gelar dengan media Aplikasi Zoom ini, sudah jelas bahwa dalam uji Konsekuensi yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tulungagung terkesan dipaksakan.
“Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tulungagung dalam melakukan uji konsekuensi terlalu memaksakan Undang – Undang” jelas Doanto.


Masih menurut Doanto, sidang Ajudikasi Non Litigasi hasilnya masih di tunda, sedangkan untuk lanjutan nya kapan masih nunggu informasi dari Panitera.
“Hasilnya di tunda, dan dengan agenda putusan, namun kapan nya saya, sendiri masih nunggu informasi dari Panitera” ucap Doan. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *