Kasatlantas Polres Belawan Giat Operasi Toba 2020

Layar Independen

Belawan 27 April 2020

Penyebaran virus corona secara masif, berimbas pada kehidupan dimasyarakat khususnya didaerah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Maka tak pelak, didaerah hukum Polres Pelabuhan Belawan mengalami goncangan ekonomi yang sangat tajam karena sebagian besar perekonomiannya bertumpu pada sektor industri dan Pelabuhan.

Anggota Satlantas polres Pelabuhan Belawan Saat Mengatur Lalin, Serta Menghimbau Masyarakat Agar Menunda Mudik

AKP Piktor Gultom. SH Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan selaku Perwira dalam Ops Ketupat Toba 2020 di Jln. Veteran Simpang Serba Guna, Helvetia, Kabupaten Deli Serdang, Senin (27-04-2020) sekira pukul 17.00 WIB.
Menjelaskan bahwa sebagai langkah untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 dirinya terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menunda Mudik lebaran tahun ini.
“Saya, sampaikan kepada anggota untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan menghimbau kepada masyarakat dengan cara humanis. Agar mereka yang mau pulang mudik lebaran mengurungkan niatnya. Pada dasarnya kita tidak tau siapa yang akan membawa virus, kita bawa virus ke kampung halaman atau malah sebaliknya” terang AKP Piktor Gultom. SH.
Disamping melakukan himbauan saat bertugas mengatur lalu lintas, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan juga tetap melakukan himbauan kepada pengguna jalan melalui Publik Addrees dalam rangka Ops Ketupat Toba 2020. “Tetap tinggal di rumah, menggunakan masker, lakukan aktifitas di rumah, jaga jarak dan terapkan pola hidup sehat sehingga imunitas tubuh tetap terjagaā€¯, tutur Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Piktor Gultom SH.(Hans. M)

Leave a Comment