Pemdes Dan Relawan Bersatu Cegah Virus Covid-19

Kabar Desa

Layar Independen

Magetan, 29 Maret 2020

Setiap hari wabah Virus Covid-19 semakin mengganas, dan Kabupaten Magetan pada saat ini menjadi zona merah. Bukan berarti wabah Covid-19 bisa leluasa di Kabupaten Magetan tanpa adanya perlawanan dari pemerintah setempat. Perlawanan dan pemberantasan virus Covid-19 secara masal dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini, dilakukan oleh pemerintah Desa (Pemdes) Pingkuk Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. (29/03) Pemerintah desa bersama relawan Desa Pingkuk dan Masyarakat melakukan pencegahan mewabah nya Virus Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh tempat umum yang ada di desa dan rumah masyarakat.

Foto Bersama: Pemdes Dan Relawan Desa Pingkuk Setelah Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Ajis Santoso, SS Kepala Desa Pingkuk mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan desa atas partisipasi nya dalam memberi dukungan kepada pemerintah desa.
“Saya, sebagai Kepala Desa Pingkuk mengucapkan terimakasih atas partisipasi, dukungan serta sumbangsih dalam melakukan pencegahan virus Covid-19” ucap Ajis Santoso, SS.
Lebih lanjut, penyemprotan disinfektan secara masal akan dilanjutkan dalam setiap dua minggu sekali. Pada dasarnya kesehatan masyarakat merupakan tanggung jawab bersama, maka dari itu pemerintah Desa Pingkuk bersama tim relawan desa, dan masyarakat harus bahu membahu melakukan pencegahan virus Covid-19.

Kesibukan Relawan Desa Pingkuk Dalam Memerangi Covid-19

“Kita harus bahu membahu demi melakukan pencegahan wabah Covid-19. Apa bila ada kurangnya saya sebagai Kepala Desa meminta maaf, dan akan kami jadikan evaluasi ke depan” tutup Ajis Santoso, SS. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *