Pemuda Revolusi Kulon Boh Ikut Perangi Virus Covid-19

Kabar Desa

Layar Independen

Madiun, 26 Maret 2020

Pemuda RT 21 RW 04 Dukuh Wonokromo Desa Nglandung Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, yang mengatasnamakan Pemuda Revolusi Kulon Boh (PRKB). Pagi hari ini, tadi (26/03/20) melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan mushola yang terletak di RT 21. Hal ini, dilakukan sebagai bentuk pencegahan dan memerangi mengganasnya virus Covid-19 di Indonesia yang semakin hari semakin mengganas dan semakin bertambah nya korban virus tersebut.

Rudi Aprilian Pratama Saat Melakukan Penyemprotan disinfektan ke rumah warga

Rudi Aprilian Pratama salah satu pemuda yang tergabung dalam revolusi kulon boh menjelaskan, bahwa dilakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga merupakan bentuk memerangi mengganasnya virus Covid-19.
“Setiap seminggu sekali kita akan mengadakan penyemprotan disinfektan ke masyarakat dan tempat umum dan mushola”terang Rudi Aprilian Pratama.
Lebih lanjut, selain melakukan pencegahan virus Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan, pemuda yang tergabung dalam revolusi kulon boh juga tidak lupa mensosialisasikan bagaimana caranya pola hidup sehat.
“Selain melakukan penyemprotan kita juga melakukan sosialisasi gerakan masyarakat hidup sehat (Gernas)” kata Rudi.
Selain itu, Rudi Aprilian Pratama juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti peraturan pemerintah, karena apa yang dilakukan oleh pemerintah itu tentunya demi kebaikan masyarakat bersama.

Rudi Aprilian Pratama Saat Melakukan Penyemprotan disinfektan ke Mushola

“Saya berharap kepada masyarakat Indonesia khususnya warga RT 21 RW 04 Dukuh Wonokromo Desa Nglandung mau mengikuti himbauan pemerintah” harap Rudi Aprilian Pratama. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *