Politeknik Madiun Bangun Kampus Baru di Magetan

Layar Independen

Magetan, 12 Februari 2020

Pemerintah Kabupaten Magetan melakukan penandatanganan kesepakatan program baru dengan Politeknik Madiun yang dilaksanakan di ruang Ki Mageti, Rabu (12/2/2020).
Muhammad Fajar Subhan, Direktur Politeknik Madiun menuturkan bahwa, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan membuat kebijakan yang berbentuk kebebasan membuka jurusan baru bagi kampus dengan akreditasi minimal B atau bisa juga disebut dengan Kampus Merdeka.
“Kamus Merdeka yang mempunya arti bahwa kampus memiliki kebebasan untuk membuka jurusan baru” ucap Muhammad Fajar Subhan.

Bupati Magetan Dan Politeknik Madiun Saat Menandatangani Kesepakatan Kerjasama

Lebih lanjut, Hal, tersebut tentu menjadi angin segar bagi Politeknik Madiun untuk mengembangkan sayap dengan membuka program studi baru di Magetan, dan hari ini kesepakatan itu ditandatangani bersama oleh politeknik dan Pemkab Magetan.
“Pemerintah Kabupaten Magetan melakukan penandatanganan kesepakatan dengan Politeknik Madiun yang dilaksanakan di ruang Ki Mageti, (12/2/2020)” tutup Muhammad Fajar Subhan.
Sementara itu, Dr. Drs. Suprawoto. SH, M.Si Bupati Magetan menyampaikan dengan dibangunnya Politeknik Madiun kampus 3 di Magetan itu, akan menjadi sejarah tersendiri.
“Pembangunan politeknik di Kabupaten Magetan akan menjadi momen tersendiri” ucap Dr. Drs. Suprawoto. SH, M.Si.

Bupati Magetan Dan Politeknik Madiun Saat Menandatangani Kesepakatan Kerjasama

Masih menurut Dr. Drs. Suprawoto. SH, M. Si dirinya berkeyakinan dengan makin majunya dunia pendidikan di Magetan tentu juga akan menjadi pengungkit berkembangnya sektor lain di magetan.
“Dengan berkembangnya dunia pendidikan secara otomatis sektor lainpun akan berkembang” terang Dr. Drs. Suprawoto. SH, M.Si. (Sof)

Leave a Comment