Kades Klorogan Hampir Jadi Korban “Papa Minta Pulsa”

Hukum dan Kriminal

Layar Independen

Madiun, 25 Januari 2020

Beberapa hari yang lalu, Kepala Desa Klorogan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun hampir menjadi korban kejahatan. Pasalnya, Drs. Juprianto, M.Si fotonya dijadikan profil orang yang tidak dikenal untuk meminta pulsa kepada masyarakat nya yang memiliki usaha jual beli pulsa.

Drs. Juprianto, M. Si Kepala Desa Klorogan

Drs. Juprianto, M. Si dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya hampir menjadi korban kejahatan, namun untungnya masyarakat nya yang berjualan pulsa tidak ceroboh.
“Saya, mohon ke hati – hati an masyarakat atas maraknya papa minta pulsa dan uang yang dikirim ke rekening dengan dalih saudara masuk rumasakit karena kecelakaan” kata Drs. Juprianto, M. Si.
Masih menurut, Keterangan Kepala Desa Klorogan semakin canggihnya teknologi di era sekarang tentu nya juga ada orang – orang yang tidak bertanggung jawab dan menyalah gunakan teknologi untuk berbuat kejahatan.

Foto Dan No yang mengatasnamakan Drs. Juprianto, M. Si

“Dengan canggih nya teknologi, foto saya (Drs. Juprianto, M. Si – Red) di jadikan alat untuk meminta transper uang dan pulsa. Untung nya warga saya yang dimintai uang dan pulsa mau konfirmasi langsung” tutup Drs. Juprianto, M. Si. (Wit/Jok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *