Bank Jatim Serahkan 50 Unit Jamban Ke Kabupaten Madiun

Layar Independen

Madiun, 31 Desember 2019

Pemerintah Kabupaten Madiun mendapatkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Lima Puluh (50) unit jaban. Penyerahan jamban dari Bank Jatim, dilakukan di Gedung Pertemuan Desa Nglandung Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Acara penyerahan Lima Puluh (50) jamban tersebut, dihadiri langsung Dawami Bupati Madiun, Direksi Bank Jatim, Kacab Bank Jatim Madiun, Kapolsek Geger, Ndanramil 0809/11, Camat Geger, dan undangan lainya.

Acara Penyerahan CSR Dari Bank Jatim Ke Pemerintahan Kabupaten Madiun

Bupati Madiun Ahmad Dawami, dalam sambutanya menghimbau agar masyarakat selalu peduli dengan kesehatan dan kebersihan lingkungan. Selain itu, juga mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap kasus demam berdarah yang biasa datang di musim penghujan.
“Bukan di musim penghujan saja kita menjaga kebersihan, karena kebersihan merupakan pangka dari kesehatan” ucap Ahmad Dawami.
Lebih lanjut, dengan kesadaran warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat serta menjaga kebersihan lingkungan maka akan tercipta kehidupan yang harmonis lahir batin.
Sementara itu, Drs. Ahmad Pamuji Kepala Desa Nglandung Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, selain mengucapkan terimakasih atas pemberian CSR dari Bank Jatim, dirinya (Red – Drs. Ahmad Pamuji) juga akan selalu membantu suksesnya program apa saja terkait kesejateraan masyarakat Desa Nglandung.
“Demi Kesejahteraan masyarakat Desa Nglandung, apapun akan saya lakukan” terang Drs. Ahmad Pamuji. (JYK/WT)

Leave a Comment