Plt kakanwil lakukan pembinaan ASN di lingkungan Kemenag kabupaten magetan

Layar Independen

Magetan, 27 Desember 2019

Plt kakanwil Drs. H. Moch. Amin mahmud, M. Pd. I bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magetan Muttakin, M.ag melakukan pembinaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magetan, bertempat di aula Kemenag, jum’at, (27/12/). Kakanwil Yang di dampingi Kakankemenag Kota Magetan Muttakin, M. Ag dalam arahannya mengatakan bahwa pembinaan yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten magetan adalah dalam rangka memotivasi pegawai dalam meningkatkan kehadiran dan pelayanan sebagai abdi masyarakat agar lebih baik lagi, dengan peningkatan disiplin dan kinerja pegawai yang baik diharapkan akan memberikan nilai positif dalam memberikan pelayanan yang baik dan prima.

Pembinaan ASN Oleh Kemenag

Plt Drs. H. Moch. Amin mahmud, M. Pd. I mengingatkan seluruh ASN dilingkup Kemenag Kabupaten magetan, dipenghujung akhir tahun dan memasuki tahun 2019, menyampaikan bahwa kedisiplinan merupakan kewajiban bagi setiap ASN.

“Reformasi Birokrasi di Kementerian Agama yang didalamnya memberikan tunjangan kinerja atau remunerasi, perlu dijalankan dengan sebaik-baiknya dalam meningkatkan disiplin diri, meningkatkan pelayanan sebagai bentuk tanggungjawab dalam melaksanakan tugas dengan penuh semangat, serta mencermati dan mampu mengatasi permasalahan yang dihadapi dengan bijaksana,beliau juga berpesan agar kita sebagai Aparatur Sipi Negara untuk teruslah meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam mendukung tugas-tugas pokok dan fungsinya.

ASN Kemenag Kabupaten magetan juga harus bisa menciptakan suasana bekerja yang kondusif, saling menghargai, serta jalin kerjasama, koordinasi dan sinkronisasi dengan unit kerja lainnya sehingga tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik,imbuhnya “. Kegiatan pembinaan dilaksanakan dihadiri seluruh pejabat dan ASN dilingkungan Kemenag Kabupaten Magetan dengan mendengarkan arahan secara seksama yang disampaikan oleh Kakankemenag Kabupaten Magetan, Kepala Kantor Kementrian Agama Muttakin, M. Ag Yang biasa dijuluki” Kang Takin “sangat apresiasi dengan arahan Dari Kakanwil Drs. H. Moch. Amin mahmud, M. Pd. I Kang Takin berharap dg pembinaan dr Plt kakanwil ini paling bisa memberikan semangat baru energi baru dlm bekerja sehingga capaian kinerja dan target2 dari program yg telah d rancang dapat tercapai secara mksimal…sy rasa harapan ini sangat relevan di manapun ASN bekerja dan berada srta dalam posisi apapun juga, “Tegasnya (sf)

Leave a Comment