Diduga Sedang Cari Rumput Laut, Seorang Kakek Hilang Disapu Ombak

Layar Independen

Pacitan, 21 November 2019

 

Pencarian orang hilang di laut masih terus di lakukan oleh Basarnas Trengalek bersama BPBD Pacitan dan unsur-unsur terkait juga masyarakat di wilayah Pantai Watu Kebo yang merupakan perbatasan Kecamatan Sudimoro dan Panggul Kabupaten Trengalek.
Wodi (70 tahun) seorang kakek yang tingal di Rt/Rw 01/015 Dusun Ngombyok Desa Sumberejo Kecamatan Sudimoro Kabupaten Pacitan yang hilang pada Rabu (20/11/2019) tersebut hingga kini belum di ketemukan.

Tim Basarnas, TRC BPBD, Linmas Satpol PP, Polsek dan Koramil sedang kordinasi untuk pencarian orang hilang yang diduga di sapu ombak

“Diduga korban pergi mencari rumput laut ke wilayah pantai Watu Kebo, namun hingga siang tidak kembali dan keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kemudian kami kordinasi ke BPBD dan Basarnas Trengalek,”ujar Kapolsek Sudimoro Iptu Nurkholil, Kamis (21/11/2019).
Berkat laporan tersebut, Tim Basarnas trenggalek, TRC BPBD, Polsek Sudimoro, Trantib Kecamatan, Satpol PP bidang Linmas Kabupaten Pacitan, Koramil Sudimoro, Pokmaswas Desa Sumberejo, Polsek Panggul dan masyarakat nelayan membantu melakukan pencarian di lokasi kejadia.

Tim Basarnas, TRC BPBD, Linmas Satpol PP, Polsek dan Koramil sedang kordinasi untuk pencarian orang hilang yang diduga di sapu ombak

“Karena tidak ada saksi di lokasi sehingga minim informasi hilangnya korbar tersebut, Karena lokasinya sudah masuk Kecamatan Panggul kita kordinasi dengan Polsek setempat, Kami dari kemarin dan di lanjutkan hari ini bersama-sama menyisir lokasi untuk mencari korban yang hilang”tegas Iptu Nurkholil .
Hingga berita ini, di tulis belum ada titik terang keberadaan korban yang di duga tersapu ombak saat mencari rumput laut.(Luluk/tyo)

Leave a Comment