Ketua LPM Tuding Lurah Kebonagung Arogan

Layar Independen

Magetan, 14 November 2019

Rudi Gos Setiawan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kebunagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Akhir – akhir ini, sering mengunggah tulisan – tulisan ke arogansi an Lurah Kebonagung di Facebook. Rudi Gos Setiawan di akun Facebook nya pada tanggal 13 November 2019 mengunggah kembali tulisan tentang ke arogansi an Lurah Kebonagung dengan tulisan.

“BPK. BUPATI
BPK. SEKWILDA
BPK. KETUA DPRD
DAN BPK/IBU PEJABAT DI KAB. MAGETAN.
—————————————
YG KAMI INGINKAN HANYALAH TRANSPARANSI KINERJA LURAH KEBONAGUNG DALAM MENGOPTIMALKAN KEUANGAN UNTUK PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN YG SEBENAR BENARNYA WARGA MASYARAKAT KEL. KEBONAGUNG.
————————————–
SURAT SENADA DGN KEINGINAN TSB DIATAS SDH KAMI KIRIMKAN PADA PANJENENGAN.
————————————–
MENGAPA SAMPAI SAAT INI TIDAK ADA TANGGAPAN ?????

#berusahamestimustahil#.”
Dan tulisan dalam akun Facebook Rudi Gos Setiawan itu, di bagikan ke 45 pengguna Facebook.
Rudi Gos Setiawan dikonfirmasi mengatakan bahwa, salah satu contoh bentuk kearogansi annya Lurah Kebonagung adalah dengan menolak acara karangtaruna saat mau mengadakan acara jalan santai pada tanggal 10 November kemarin.
“Kemarin pemuda dan pemudi yang tergabung dalam karangtaruna mau mengadakan jalan santai demi memeringati hari pahlawan. Namun Lurah Kebonagung menolak dengan alasan bahwa karangtaruna nya sedikit dan dia (red – Lurah Kebonagung) itu, pesimis dengan adanya kegiatan karangtaruna. Sehingga kegiatan karangtaruna untuk memperingati hari pahlawan tidak bisa dilaksanakan” jelas Rudi Gos Setiawan.
Lanjutnya, selain kegiatan karangtaruna yang ditolak masih banyak lagi hal yang tidak disetujuinya dengan alasan – alasan yang tidak masuk akal dan itu, tanpa adanya koordinasi dengan LPM.
“Dimana fungsi pengawasan dan kemitraan, kalau setiap progran atau kegiatan yang di inginkan lurah di kerjakan sendiri. Tapi kalau program dari masyarakat selalu di tidak dilaksanakan tanpa ada pembahasan dulu dengan LPM” ungkap Rudi Gos Setiawan.
Sementara itu, Sukarna Lurah Kebonagung dikonfirmasi melalui WhatsApp membenarkan bahwa Rudi Gos Setiawan itu memang ketua LPM Kelurahan Kebonagung. Namun untuk masalah arogan itu biasa saja dan itu bisa langsung cek ke masyarakat.

Rudi Gos Ketua LPM Kelurahan Kebonagung Magetan

“Betul pak Rudi ketua LPM. Kalau masalah arogan sebetulnya saya biasa saja mungkin jenengan bisa cros warga kebonagung untuk di survy” tulis Sukarna di WhatsApp. (Dp/red)

Leave a Comment