Polres Magetan Gelar Sholat Ghoib untuk Almarhum Randy

Layar Independen

Magetan, 29 September 2019

Kepolisian Resort Magetan, Jawa Timur serta jajaran Polsek menggelar kegiatan Sholat Ghoib dan do’a bersama untuk Almarhum Randy, mahasiswa Universitas Halu Oleo ( UHO ) Kendari, yang meninggal sewaktu melaksanakan unjuk rasa di Kendari Sulawesi Tenggara.

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai mengaku turut berduka cita atas meninggalnya rekan mahasiswa yang sedang menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut. Kapolres Magetan juga mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk rasa berbela sungkawa.

“Malam ini seluruh jajaran Polres bersama Polsek se Kabupaten Magetan saya ajak untuk melaksanakan sholat goib dan kirim do’a bersama atas meninggalnya rekan mahasiswa dari UHO Kendari Sulawesi Tenggara. Kami berharap, semoga kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi,” tuturnya bersedih.

Polres Magetan Lakukan Sholat Goib

Kegiatan Sholat Goib dan do’a bersama ini dilaksanakan di Ponpes Pelajar & Mahasiswa Al Manshurin yang berada di KPR ASABRI 1 Magetan, Sabtu, 28 September 2019, mulai jam 20.00 sampai 21.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kapolres dan KBO Sat Intelkam Polres Magetan, seluruh Kapolsek dan Wakapolsek bersama anggota di wilayah Kabupaten Magetan, Pengasuh Ponpes Al Manshurin, beserta para santri, pelajar dan mahasiswa di Ponpes Al Manshurin sejumlah 50 orang.

Bertindak sebagai Imam Sholat Ghoib dan do’a bersama, yakni Ikhwanto, Pengasuh Ponpes Al Manshurin. (Do)

Leave a Comment