Kepala Desa Tidak Tau Etika, Pantaskah Itu???

Layar Independen

Madiun, 27 Agustus 2019

Etika mempunyai banyak arti diantaranya seperti watak, perasaan, sikap, perilaku, karakter, tata karma, tata susila, sopan santun, cara berpikir. Jadi, etika adalah ilmu tentang apa yang biasa dilakukan atau ilmu tentang adat kebiasaan atau sebagai ilmu pengetahuan tentang asas-asas akhlak atau moral.
Etika adalah ilmu pengetahuan tentang asas-asas akhlak atau moral. Selain itu, etika juga merupakan ilmu tentang kesusilaan yang menentukan bagaimana seharusnya manusia hidup dalam masyarakat mengenai apa yang baik dan apa yang buruk.
Lalu bagaimanakah bila seorang pemimpin tidak tau atau tidak memahami tentang etika? Apa lagi hal ini, dilakukan di Pendopo Kabupaten dan dalam ke adaan bertamu atau dalam rangka undangan. Masih pantaskah dia tetap menjadi pemimpin? Dan lalu akan seperti apa masyarakat jadi nya yang dipipin?
Beberapa pertanyaan itu, merupakan suatu gambaran pertanyaan bagi masyarakat Desa Kaibon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Pasal nya Muhamad Sinto. S. Pd. Merupakan Kepala Desa Kaibon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun yang di duga tidak paham atau memang tidak tau tentang apa itu etika. Hal itu, ramai. Setelah foto yang mirip Muhamad Sinto. S. Pd Kepala Desa Kaibon beredar di Grup WhatsApp Demang Geger.

Di Duga Foto Yang Mirip Kepala Desa Kaibon Sedang foto Berselfi Dengan Kaki Di Atas Meja Dalam Pendopo Kabupaten Madiun.

Muhamad Sinto. S. Pd. Kepala Desa Kaibon dihubungi melalui WhatsApp pada tanggal 27 Agustus 2019 Jam 08.54. WIB. Untuk dikonfirmasi menyatakan kalau dia masih ada agenda rapat dan baru siang nanti bisa ketemu untuk bisa konfirmasi.
“Jek rapat mas siang pripon” tulis Muhamad Sinto. S. Pd.
Namun janji tinggalah janji dan tidak bisa untuk ditemui. Dan bahkan sampai saat brita ini ditayangkan Muhamad Sinto. S.Pd. belum memberi keterangan kapan bisa dikonfirmasi. (Dp/Red)

Leave a Comment