Pelantikan Dan Sumpah Janji Anggota DPRD Terpili Periode 2019 – 2024 Kabupaten Pasuruan

Layar Indepenen

Pasuruan 23 Agustus 2019

Tanggal 19 – 08 – 2019 kemarin, di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pasuruan terlihat sangat ramai. Hal ini, dikarenakan dari 50 anggota DPRD Kabupaten Pasuruan pereode 2019 – 2024, akan dilantik. Bukan cuma wakil rakyat yang terpilih saja yang datang, namun juga di sertai oleh anak istri mereka. Pelantikan yang di adakan di gedung dewan ini, kebanyakan di isi oleh wajah – wajah lama yang terpilih kembali di pemilihan pada bulan lalu. Dari 50 anggota Dewan pereode 2019 – 2024 ini, hanya ada 16 wajah baru saja.

50 Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Saat Di Lantik

Pelantikan di mulai pada pukul 11.00. WIB. Anggota Dewan mengikuti ucapan sumpah untuk menjalankan amanah yang telah diberikan oleh rakyat. Janji – janji dalam kampanye harus tersalurkan sesuai dengan kerja nyata yang di canangkan serta. Khusus nya di dapil pemilihan masing – masing. Sebelum pelantikan di mulai, terlebih dahulu pembacaan surat gubernur tentang pemberhentian anggota dewan pereode 2014 – 2019 yang dibacakan oleh sekertaris dewan. Selain membacakan surat pemberhentian 50 anggota dewan yang telah habis masa nya, Sekertaris Dewan juga membacakan posisi – posisi sementara, dari anggota dewan yang terpilih dan yang sudah dilantik.

Rudi Hartono Dewan Dari PKB Foto Bersama Herman Wartawan Layar Independen

H. Abdul Roup dari Partai Kebangkita Bangsa (PKB) mendapatkan suara terbanyak dan disusul oleh Andre Wahyudi dari PDI P.
Rudi Hartono  dari partai PKB dalam jumpa pers menyampaikan, harapan serta capaian untuk rakyat yang telah mempercayanya.
“Saya Rudi Hartono mengajak masyarakat Pasuruan untuk meningkatkan kebersamaan, percaya diri untuk menjadi orang maju, mempunyai kwalitas hidup yang lebih baik, mengangkat kwalitas pendidikan memajukan pembangunan daerah dan meningkatkan konduktipitas keagamaan” terang Rudi Hartono. (Herman)

Leave a Comment