Camat Geger Gelar Open House Di Rumah Dinas

Layar independen,

Madiun,10 juni 2019

Senin 10 juni 2019, merupakan hari pertama masuk bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), setelah libur panjang lebaran usai. Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 H, Eryk Sanjaya, A.P Camat Geger Kabupaten Madiun selain aktif kerja dalam melayani masyarakat juga menggelar open house dirumah dinas, dalam acara tersebut di ikuti para pegawai se Kecamatan Geger beserta masyarakat.

Camat Geger Bersama Sekertaris Kecamatan Menggelar Open House Di Rumah Dinas Kecamatan

Eryk Sanjaya, A.P Camat Geger menjelaskan bahwa, acara seperti ini selalu di gelar setiap tahun. Cuma tahun ini, acaranya berbeda dengan tahun – tahun yang sebelumnya.
“Acara tahun lalu saya adakan di rumah pribadi, namun untuk tahun ini saya gelar di rumah dinas” ucap Eryk Sanjaya, A.P.
Lebih lanjut, open hause di adakan dirumah dinas hanyalah untuk memudahkan para pegawai serta mengefisienkan waktu. Semua ini, dikarenakan sampai hari raya H + 6 lalu lintas masih terlihat sangat padat.
“Semua ini, untuk memudahkan para pegawai yang ikut dalam acara, Dan ini lebih efisien dalam waktu” jelas Camat Geger.

Eryk Sanjaya, A.P Camat Geger Bersama Joko Yuli Kuswanto Wartawan Layar Independen.Com

Selain acara di gelar cukup sederhana yang penting semua itu bisa membangun silaturahmi dan saling memaafkan dihari yang bahagia. Selain itu, dia (Camat Geger – Red) juga berpesan agar para pegawai bekerja dengan baik sesuai foksi masing – masing agar kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Geger bisa sejahtera. (Red)

Leave a Comment