Kapolres Magetan Adakan Buka Bersama, Dengan Wartawan

Layar Independen

Magetan, 31 Mei 2019

Jumat 31 Mei 2019, bertempat di Rumah Makan Harmanda Joglo Magetan Kapolres Magetan AKBP M. Riffai, S.H., S.I.K.,M.H. mengadakan silaturahmi & buka puasa bersama dengan wartawan. Baik itu, Wartawan Media Cetak, Online Netizen dan Bem se Kabupaten Magetan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Magetan.
AKBP M. Riffai, S.H., S.I.K., M.H. Kapolres Magetan dalam sambutan. Sebelum acara buka puasa bersama dimulai menyampaikan bahwa, acara ini sifatnya silaturohmi.

Wartawan Magetan Foto Bareng AKBP M. Riffai, S.H., S.I.K., M.H Kapolres Kabupaten Magetan. Di Acara Buka Bersama

Selain itu, beliau juga menyampaikan terimakasih nya kepada rekan – rekan media. Karena dukungan rekan – rekan media, merupakan suatu kontribusi terbesar dan luar biasa. Sehingga┬á Kabupaten Magetan bisa tercipta konisi ayem tentrem.

Wartawan Magetan Foto Bareng AKBP M. Riffai, S.H., S.I.K., M.H Kapolres Kabupaten Magetan. Di Acara Buka Bersama

“kita harus cerdas dan bisa memilah suatu berita. Jangan sampai berita itu, berdasarkan kesenangan tanpa melihat kenyataan. Sehingga berita itu hoax atau tidak, kita tidak tau” kata AKBP M. Riffai, S.H., S.I.K., M.H.
Sementara itu, Totok Swaranto kepala Biro Media Forum Indonesia yang juga hadir dalam acara buka bersama antara satuan Polres Magetan dan Wartawan.

Totok Swaranto Kepala Biro Magetan Media Forum Indonesia Foto Bareng Dengan AKBP M. Riffai, S.H., S.I.K., M.H Kapolres Kabupaten Magetan

Mengatakan bahwa dengan mengundang semua awak media se Kabupaten Magetan. Ini merupakan suatu bentuk kerjasama dan terjalin nya suatu komunikasi yang harmonis demi terciptanya Kabupaten Magetan yang aman dan kondusif
“Saya, berharap kinerja Polri kuhususnya di Kabupaten Magetan, semakin bagus dalam mengayomi masyarakat. Sukses terus untuk Polres Kabupaten Magetan” kata Totok Swaranto.(JYK)

Leave a Comment