Selain Cek Pos Pantau Hari Raya, Satuan Polsek Delopo Juga Koordinasi Pos Ke Amanan Umbul Square

Layar Independen

Madiun, 29 Mei 2019

Kemarin tanggal 28 mei 2019 jajaran Polsek Delopo melalui Ipda Didik kanit Bimas dan Ipda Agus Kanit Sabara.

Pintu Masuk Umbul Square

Selain melakukan pengecekan pos pantau yang akan digunakan untuk memantau arus mudik di Jalan Raya Madiun – Ponoro tepatnya di Desa┬áNglonggong Kecamatan Delopo. Selain itu, mereka juga melakukan koordinasi dengan Direktur Umbul Square, terkait akan ditempatkannya pos pantau ke amanan bagi masyarakat Kabupaten Madiun yang berkunjung ke Umbul Square dan menikmati wahana serta melihat bermacam macam binatang yang dilindungi dan dipelihara.
Ipda Didik menjelaskan bahwa, tempat pos pantau lebaran sudah siap digunakan untuk tanggal 29 Mei sampai 10 Juni.

R. Afri Handoko, S.Sos,.M.Si Direktur Umbul Square (Pakai batik) Saat Koordinasi Pos Keamanan Dengan Anggota Polsek Delopo

“Kita berharap, dengan ada nya pos pantau mudik bisa memberi kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik” kata Ipda Didik.
Lebih lanjut, pengunjung umbul square biasa nya di musim liburan akan meningkat. Jadi sangat dibutuhkan pos pantau keamanan di lingkungan umbul sqaare.
“Dengan ada nya pos pantau di dalam lokasi umbul square, bisa memberi rasa aman pada pengunjung, dan secara otomatis akan sangat berguna untuk menekan angka kejahatan” terang Ipda Didik.

R. Afri Handoko, S.Sos,.M.Si Direktur Umbul Square (Pakai batik) Saat Koordinasi Pos Keamanan Dengan Anggota Polsek Delopo

Sementar itu, R. Afri Handoko, S. Sos,.M.Si Direktur Umbul Square mengatakan, bahwa diperkirakan nantinya pengunjung akan bertambah 15% – 20% di waktu hari lebaran, kebanyakan mereka akan bernostagia bersama keluarga untuk mengenang semasa waktu kecil dulu sering di ajak sama orang tua mereka, sehingga kini mereka ganti mengajak anak – anak mereka ke mari (umbul square).
“Pengunjung biasanya bernostagia bersama keluarga, dan jangan mengaku orang madiun kalau lebaran tidak pergi ke umbul square” kata dan canda R. Afri Handoko, S. Sos,.M.Si. (JYK)

Leave a Comment