Rapat LKPPD 2018 Dan Penyampaian APBDes, Desa Sangen Berjalan Lancar

Layar Independen

Madiun 19 Mei 2019.

Pemerintahan Desa Sangen Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, hari Minggu 19 Mei 2019 mengelar rapat Penyampaian Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Desa tahun 2018 (LKPPD) dan penyampaian APBDes tahun 2019 di Pendopo Kantor Desa Sangen.

Adji Muljani, S.Sos. (Memakai Batik Hijau) Sekertaris Kecamatan Geger Saat Mengasih Sambutan

Dihadiri oleh, Adji Muljani, S.Sos Sekertaris Kecamatan Geger, Edi Yuliono, S.Ip, PJ Kepala Desa Sangen dan perangkat desa, Suharto Ketua LPKMD Desa Sangen dan anggota, anggota BPD Desa Sangen, Babinkamtimas Desa Sangen, Babinsa Desa Sangen, dan Seluruh Ketua Rt se Desa Sangan.

Edi Yuliono, S.Ip PJ Kepala Desa Sangen Saat Menyerahkan LKPPD Taun 2018 Ke BPD

Adapun acara dimulai pada jam 20.00. WIB, dengan susunan acara sebagai berikut, Pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Santi Yuni Lestari, Penyampaian LKPPD oleh Edi Yuliono, S.Ip, PJ Kepala Desa Sangen dan diteruskan penyerahan LKPPD kepada BPD,

Ketua Rt Se Desa Sangen Dan LPKMD Se Desa Sangen Yang Hadir Dalam Rapat LKPPD Taun 2018 Dan Penyampaian APBDes Taun 2019 Desa Sangen

penyampaian APBDes yang disampaikan oleh Siswanto selaku Sekertaris Desa Sangen, sambutan Camat Geger yang di wakili Sekertaris Kecamatan, pembacaan D’oa dipimpin oleh Hedrik Rudian Sahari selaku Kepala Urusan Keuangan dan diakhiri penutup dengan bacaan Hamdalah. (Red)

Leave a Comment