Embung Langen Sari Bisa Di Jadikan Pilihan Untuk Melepas Lelah

Layar Independen

Yogyakarta, 22 April 2019

 

Di Kelurahan Klitren Kecamatan Gondokusumo Daerah Istimewa Yogyakarta, terdapat embung yang bernama Langen Sari. Embung Langen Sari sangat tepat di jadikan pilihan untuk bersantai melepas penat setelah usai melakukan aktifitas. Pasalnya, embung tersebut selain fasilitas tempat duduk yang nyaman dan aula yang besar, para pengunjung yang mempunyai hobi memancing juga bisa menyalurkan hobi dengan gratis. Sedangkan untuk tiket masuk tidak dikenakan biaya, kecuali hanya parkir motor dan mobil.

Tri Hardianto, Bersama Kedua anak nya (Farit dan Iksan) Saat Bersantai Sambil Memancing Ikan Di Embung Langen Sari.

Embung Langen Sari ini, merupakan embung buatan yang memiliki luas. 5890 meter persegi, kedalaman mencapai 2 meter, dengan kapasitas air 9.780 kubik. Bahkan dalam waktu dekat embung Langen Sari juga akan dikembangkan menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH).
Tri Hardianto salah satu pengunjung asal warga Bangunrejo, Kricak, Tegal rejo, Yogyakarta, nampak begitu asik bersama Farit dan Iksan, menikmati ke indahan embung sambil memancing ikan.
Tri Hardianto salah satu pengunjung ini, mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa berlibur dengan kedua anaknya di embung tersebut.
“Selain biaya yang murah, kita bisa mancing ikan dengan gratis. Bila kita merasa haus dan lapar, tinggal beli makan dan minuman yang tersedia di area embung dan tidak perlu keluar lokasi” kata Tri Hardianto. (Darto)

Leave a Comment