Siwa Dan Siwi MAN 1 Mojokerto Ukir Prestasi Tingkat Kabupaten Dan Propinsi

Layar Independen,

Mojokerto, 15 Januari 2019

 

Madrasah Aliyah Negri 1 (MAN 1) Mojokerto, merupakan salah satu sekolah yang terakreditasi a. Siswa dan siswi nya memiliki nilai diatas rata – rata. Hal ini, dibuktikan dengan kemampuan siswa – siswi MAN 1 Mojokerto yang mampu meraih prestasi cemerlang dan berhasil mendapat berbagai tropi juara ditingkat kabupaten dan provinsi. Adapun tropi yang mampu diperoleh para siswa dan siswi dari MAN 1 Mojokerto adalah. Juara I lomba Palang Merah Indonesia (PMI), juara I Palang Merah Remaja (PMR), Juara II lomba Kelompok Kerja Madrasah (KKM) tingkat Jawatimur.

Drs. H. Budi Prayetno M, M.Pd Kepala Sekolah MAN 1 Mojokerto

Drs. H. Budi Prayetno M, M.pd Kepala MAN 1 Mojokerto menerangkan bahwa, selain perestasi – perestasi dengan berbagai teropi, MAN 1 Mojokerto didalam bidang pendidikan olah raga. Sudah memiliki lapangan serba guna yang berada didalam lingkungan sekola, sehingga berbagai kegiatan  olah raga, seperti sepak bola, basktet dan lain sebagainya, para siswa – siswi tidak sampai  keluar dari lingkungan sekolah.
” kita memiliki lapangan serba guna, sehingga para siswa dan siswi bila pelajaran olah raga tidak perlu keluar dari area sekolahan” terang Drs. H. Budi Preyetno M, M.Pd.
Selain itu, Kepala Sekolah MAN 1 Mojokerto juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan dana BOS pihak sekolah menjalankan sesuai dengan Juklak dan Jukni yang ada, bahkan untuk masalah SPP juga menggunakan ketentuan aturan yang berlaku.

Gedung Sekolah Man 1 Mojokerto

” kita berharap kedepan, semoga gubernur yang baru tidak menghapus SPP. Karena kebutuan sekolah terus meningkat” harap Drs. H. Budi Prayetno M, M.Pd. (Herman)

Leave a Comment