Petugas P2TL, Selain Terancam Akan Di Polisikan Juga Terancam Di PMH Kan

Hukum dan Kriminal

Layar Independen

3 Januari 2019

Seperti yang pernah dibritakan di media ini, dengan judul” Merasa Terzholimi, Selain Akan Melakukan Gugatan Endang Setyowati Juga Ber Do’a Agar Alloh Memberikan Azab”. Ternyata apa yang dibicarakan Endang Setyowati kemarin, untuk melakukan gugatan bukan hanya sebuah gertak sambal. Hal ini benar – benar akan dibuktikan, Endang Setyowati dikonfirmasi melalui Rosyih Pamudji, SH. MH selaku kuasa hukum mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini, diri nya akan segera melaporan oknum Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) ke Polres Kabupaten Madiu terkait pemutusan aliran listrik sepihak.

Endang Setyowati Saat Menyerahkan Surat Kuasa Kepada Rosyih Pamudji, SH. MH.

“Sehubungan dengan perbuatan sewenang – wenang yang dilakukan oleh oknum petugas P2TL kita akan segera melaporkan perbuatan nya itu ke Polres Kabupaten”terang Rosyih Pamudji, SH. MH. Masih menurut penasehat hukum Endang Setyowati, selain akan melapor secara pidana pihak nya juga akan menggugat, Perbuatan Melawan Hukum (PMH) ke Pengadilan Negri Kabupaten Madiun, hal ini ditempuh karena oknum petugas P2TL selain di duga melakukan perbuatan pidana juga telah melakukan Perbuatan Melawan Hukuk (PMH), sehingga telah merugikan secara matrial dan inmatrial.
“itukan masih dalam rangka dugaan pencurian setrum ! Dan seharunya itu dilakukan penyelidikan dulu bukan malah melakukan pemutusan sepihak. Sedangkan untuk melakukan penyelidikan itu harus dilakukan oleh pihak kepolisian atau ada juga yang dari pegawai negri, sekarang yang perlu dipertanyakan adalah apakah petugas P2TL itu, mempunyai hak memvonis seseorang sebelu ada kekuatan hukum tetap dari pengadilan?” Kata Rosyih Pamudji, SH. MH. (Dp/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *