Sertijab Kepala Desa Jetis Berjalan Lancar

Layar Independen

Gunungkidul, 4 Desember 2018

Serah terima jabatan (Sertijab), antara Sumarwoto Pj Kepala Desa dengan Agus Susan sebagai Kepala Desa Jetis Kecamatan Saptosari Kabupaten Gunungkidul yang dilakukan pada tanggal 28 November 2018 kemarin, berjalan dengan lancar.
Acara sertijab dimulai pada pukul 10.00 WIB ini, dibukan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dalam sertijab tersebut selain dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Saptosari Kabupaten Gunungkidul, juga namapak dihadiri oleh Sujoko, S.Sos. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindingan Anak Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna.
Sumarwoto Pj Desa Jetis saat memberi sambutan, dirinya, mengatakan selain meminta maaf atas kesalahan yang disegaja maupun tidak disegaja, juga menjelaskan bahwa selama 4 (Empat) bulan menjabat sebagai PJ di Desa Jetis telah menyelesaikan berbagai kegiatan di desa.
“Saya minta maaf, mungkin selama saya menjabat sebagai PJ Kepala Desa Jetis ini, bila ada kesalahan yang sengaja atau tidak saya sengaja” ucap Sumarwoto saat sambutan.


Sementara itu, Agus Susanto sebagai Kepala Desa Jetis yang baru saja dilantik, berjanji akan bekerja dengan penuh semangat dan sesuai tupoksinya sehingga bisa terwujud Desa Jetis yang lebih baik.
“Saya akan bekerja penuh semangat agar tercita Desa Jetis yang lebih baik” Kata Agus Susanto.
Jarot Hadi Atmojo, S.ip M.si. Camat Saptosari, berpesan kepada Kepala Desa terlantik supaya segera menyesuaikan diri dan siap bekerja 24 jam bila di butuhkan warga.
“Saya harap Kepala Desa yang baru ini, selalu siap bekerja 24 jam bila dibutuhkan oleh masyarakat” harap Jarot Hadi Atmojo, S.Ip,.M.Si,.(Wag)

Leave a Comment