Desa watu gajah gelar pilkades

Layar Independen

Gunungkidul, 15 September 2018

Sabtu 13 Oktober 2018, Desa Watju Gajah Kecamatan Gedangsari Kabupaten Gunungkidul, mengadakana Pemilihan Kepala Desa yang di ikuti oleh 5 orang calon Kepala Desa. Diantara nama 5 calon Kepala Desa tersebut adalah ;1. Dwi ratna  ((incumbent). 2. Hariyanto. 3. Subirman. 4. Pranomono. 5. Sunarto.
Dalam pemilihan untuk menjadi orang nomor satu di Desa Watu Gajah ini, nampak hadir anggota polsek Gedangsari yang di

Warga Desa Watu Gajah Yang Sedang Menyaksikan Penghitungan Suara

bantu oleh anggota Polres Gunungkidul untuk mengamankan pilihan tersebut.

Agung Sekertaris Desa Watu Gajah, saat dikonfirnasi dalam sela – sela kesibhkannya menjelaskan bahwa, pemilihan Kepala Desa di Desa Watu Gajah berjalan aman, tertib dan kondusif dan ini semua karena tidak terlepas dari kerja keras Linmas yang membantu anggota Polsek dan Polres Gunungkidul.
“Dalam pemilihan tersebut Hariyanto menjadi Kepala Desa terpilih dengan mengumpulkan 932 suara, disusul oleh Subirman 716 suara, Sunarto 526 suara, Dwi Ratna 295 suara, pranomono dengan 98 suara” kata Agung, masih menurut keterangan Sekertaris Desa Watugajah ini, warga banyak yang datang menggunakan hak pilihnya, dan hanya beberapa saja yang tidak hadir.

Anggota Linmas Yang Sedang Bertuga Mengamankan Pilkades Di Desa Watu Gajah

“Kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik dari kepolisian anggota linmas serta warga masyarakat yang telah mendukung jalanya Pilkades di watugajah sehingga dari awal sampai akhir berjalan lancar” jelas agung (Wag )

Leave a Comment