Di Duga Sering Aniyaya, Ags Di Polisikan Istri

Layar Independen

Surabaya, 18 September 2018

 

Slt (22) ibu rumah tangga asal, Rt 02 Rw 04 Dukuh Ngambilan Desa Pandean Kecamatan Karang Anyar Kabupaten Ngawi, kemarin tanggal 16 September 2018 mendatangi Polrestabes Surabaya guna melaporkan Agus Suripto. Hal ini, dilakukan karena di duga sering dianiyaya oleh Agus Suripto selaku suaminya. Laporan kekerasan Dalam Rumah Tangga tersebut di terima oleh IPDA Apdul Halim, dan mendapat bukti tanda lapor dengan nomor : STTLP/B/1045/X/2018/JATIM/RESTABES SBY.

Surat Bukti Laporan Slt

Slt (22) saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, menjelaskan bahwa kekerasan yang diterima dari suaminya itu bukan cuam sekali ini saja, namun sudah seringkali dan baru ini yang meninggalkan bekas lebam.
“Baru ini yang meninggalkan bekas lebam, sehingga saya bisa lapor” tulis Slt dalam pesan WhatsAppnya. Masih menurut keterangan ibu mudah ini, dirinya tinggal di Kramat gg 1A Surabaya itu, ngekos dan tidak bekerja, sedangkan untuk biaya hidup dirinya dengan anak semata wayang-nya dirinya menjual apa yang dimiliki dan menunggu kiriman dari orang tua.

Tangan Lst , yang nampak Lebam karena sering dianiaya Suami


“Saya tidak kerja, dulu sebelum suami sering melakukan kekerasan ke saya, suamilah yang ngasih nafkah namun sekaranh sudah tidak lagi, cuma anak saya kadang di kasih duit alakadarnya saja” terang Slt.
Sementara itu Agus. S suami Slt, saat di konfirmasi melalui whatsApp, sampai brita ini di tayangkan belum ngasih jawaban sama sekali.(Dp/Red)

Leave a Comment