Sembilan Montor Terjaring Dalam Razia Gabungan

Uncategorized

Layar Independen

Banyuawngi, 30 Mei 2018

Apel Sebelum Lakukan Razia Gabungan, Yang Dipimpin Oleh AKP. Suwardi Waka Polsek Muncar

Gabungan razia yang melibatkan Polsek Muncar, Polsek Srono, Polsek Tegaldlimo, Polsek Cluring, dan Koramil 0825/17 ini, bertujuan untuk menekan angka kriminalitas juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga muslim yang menjalankan ibadah puasa pada bulan Romadhan.

Raszia yang dimulai pukul 20.45. WIB ini, diawalan dengan apel, yang di pimpin AKP. Suwardi Waka Polsek Muncar. Oprasi gabungan yang berada didepan Mapolsek Muncar, dipandu langsung oleh Kompol Toha Choiri Kapolsek Muncar, AKP. Mulyono SH, Kapolse k Srono, Ipda Wignyo, Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo, Ipda Sadimun Kanit Reskrim Polsek Cluring.

Pendataan Pengendara Yang Terjaring Razia, Di Depan Polsek Muncar

AKP. Suwardi, Wakapolsek Muncar Menjelaskan bahwa, dalam operasi gabungan yang di gelar kurang lebih satu jam ini, berhasil mengankan sembilan kendaraan bermontor yang rata – rata, para pengendaranya tidak membawa surat kendaraan (STNK), dan oprasi ini, akan terus di lakukan diwilayah polsek yang tergabung, dan terus akan di tingkatkan bersama polsek lainnya, yang tentunya sasaran utama untuk menekan angka kriminal dan gangguan keamanan. Polisi tidak segan segan menindak tegas bagi pelaku kejahatan, selain itu dari pihak Kepolisian sektor Muncar juga akan melibatkan pihak TNI dan satpol PP untuk membantu, karna banyuwangi ini memiliki tiga pilar yang harus terus bersinergi, ┬ámencipatakan rasa aman untuk masyarakat dalam menjalan ibadah.

Jalannya Razia Gabungan Yang Berada Di Depan Polsek Muncar

” dalam rasia gabungan empat Polsek dan Koramil ini, kita berhasil amankan sembilan kendaraan bermontor, yang rata – rata para pengendara tidak membawa dokumen montor (STNK), dan kita akan terus melakukan oprasi gabungan yang akan melibatkan Polri, TNI dan Satpol PP” tegas AKP. Suwardi. (Syaiful)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *